Cara Memasang Text Logo Unik

1. Hy Guys Lho pengen seperti gue kan yg text nya ber kedap kedip itu. cuman simple kok tinggal ikutin aja cara-cara gue, lalu lho harus view dulu Link Ini  tuk dapatkan itu yg text berkedap kedip itu


Logo Text Unik 


2. Nah lho tinggal langsung aja di pilih pilih yg mana yg lho suka lalu jangan lupa lho Sign Up dulu kalo mau lho masukin jadi html code ok and pilih warna cool text, background cool text, dan yg lainnya terus kamu pake judul blog biar kelihatan kalo itu blog lho kalo udah. Tinggal create blog terus klik GET HTML CODE


3. Terus Copas/Copy Paste Nah kamu copy ke gadget caranya pergi ke template>add gadget> terus Save Template udah dech 

4. Ehh dan jangan lupa like Fanspage gue yah dan kalo gx ngerti Comennt ok mungkin cuman begitu yg bisa gue jelasin singkat nan padat semoga sobat Blogger semua bisa lebih mengerti dari apa yg gue jelaskan ...

Salam Blogger Jika Berhasil Mohon Untuk Commentnya Gengs... :-)


Semoga Berhasil :)

Post a Comment

0 Comments