Cara Auto Follow Fb Ratusan Lebih


Hy sobat Facebooker semua saya akan segera memposting Cara Bagaimana Auto Follow Fb Ratusan Lebih kita langsung saja ok ke intinya dan mari di lihat dengan seksama.. 
1. Langkah pertama Log In Fb

2. Follow 

3. Settings dulu pengaturan Fb Lihat caranya Disini

4. Pergi ke followers ubah kata "siapa yg akan menerima permintaan anda" menjadi ke public

5. Pergi ke forum >>>>Followersnya<<<< 6. terus Ada tulisan CLICK HERE disana klik tulisan tersebut

7. Kemudian anda akan masuk ke tab baru


8. Tunggu 5 detik terus klik tulisan skip ads 



9. Terus anda akan disuruh untuk memverifikasi app dari fb klik OK 

10. Kalo Sudah di ok anda copy URL tersebut seperti di gambar tersebut, itu yang dimaksud token tersebut adalah URL Facebook tadi yang telah di ok

11. Kalo sudah di copy ,copas URL tersebut ke kolom submit

12. Kalo sudah di submit anda silakan klik send friend request dan tunggu beberapa menit di fb sambil minum Kopi dan refresh halaman maka hasilnya



Mari dicobaa All bila work comment y guys ke blog saya caranya dibawah tinggal masukan kata yg ingin kamu katakan pada saya:-)  kalo gk work bisa juga inbox sama admin FB 

Dan Follow Nie Listnya: 


1000 Follow Wait One Hour √√√√
250 Follower Wait One Hours √√√√
5000 Followed Wait Two Hours √√√√
10.000 Subscriber Wait One Day √√√√

Post a Comment

14 Comments

Berkomentarlah Dengan Baik

Jangan Berbuat Tidak Sopan

Otomatis Akan Saya Spam

#Dilarang Pasang Link Aktif Apabila Mau Pasang Link Blog Sobat bisa dengan mengubah opsi commentnya ke NAMA/URL kemudian pasang nama dan URL web sobat, yang relevan pasti saya kunjung balik