Cara Mengganti Cursor Di Blog Menjadi Unik Dan Indah


Mouse pointer atau sebuah symbol penunjuk mouse adalah yaitu menyatakan posisi mouse pada layar sobat. Namun pada umumnya bentuk cursor/ tanda panah akan tetapi bisa juga diubah sesuai keinginan kita. Dengan kebetulan saya akan memberi tahukan kepada semua sobat blogger tentang postingan Cara Mengganti Cursor Di Blogspot.  Cursor mouse adalah merupakan suatu bagian yang paling penting pada bagian blog untuk menampilkan sebuah symbol arah untuk menunjuk ke halaman yang kita inginkan. Namun juga suatu bagian yang paling sering diperhatiin oleh semua pembaca. Dengan merubahnya menjadi lebih unik dan indah disini saya akan memberikan sebuah arahannya/ langkah demi langkahnya secara singkat padat dan jelas ok langsung simak Tutorial berikut.


1. Langkah pertama sobat login terlebih dahulu ke akun Blogger sobat masing - masing.

2. Setelah selesai dengan langkah pertama sobat disana akan melihat sebuah beberapa menu pilih Tata letak> dan pilih Tambah Gadget

3. Kemudian sobat tinggal copas kode berikut yang saya berikan seperti di bawah ini :

<style type="text/css"> body{cursor: url("http://i186.photobucket.com/albums/x100/amoebios_4m/nexuiz_default_cursor_1c.png"), auto;} </style>


4. Sesudah sobat copas kode html tersebut sobat tinggal klik Simpan setelan dan lihat hasilnya oleh sobat masing - masing 

Semoga melalui artikel yang saya berikan ini dapat menambah wawasan sobat dan juga dapat dimengerti dengan cepat dan mudah oleh para sobat semoga bermanfaat selalu dari beberapa artikel yang saya berikan berikut Amiin 

Wasaalamualaikum Warrahmatullah

Post a Comment

0 Comments