Cara Memasang Fanspage Like Box Di Blog



Assalamualaikum Warrahamatullah Fanspage adalah suatu halaman yang disarankan untuk ajang promosi halaman melalui sosial media seperti Facebook yang membuat si Fanspage tersebut menjadi terkenal sehingga banyak yang mengunjunginya dan membuat si pengunjung dapat bisa menantikan sebuah kiriman terbaru dari orang yang membuat Fanspage tersebut sehingga pengunjung tetap update ketika memfollow atau memberikan like ke Fanspage tersebut namun Facebook Fanspage ini juga dapat juga bisa dipromosikan lewat laman web atau blog kita penasaran bagaimana cara memasangnya langsung simak aja Tutorial berikut yang akan saya share ikuti langkah berikut :



1. Langkah pertama anda harus login terlebih dahulu ke akun Blogger sobat yang masing - masing mempunyai akun tersebut

2. Kemudian pilih Blogger Dashbord> Tata Letak/Layout> Add Gadget> dan Html/Javascript

3. Setelah anda memasuki laman tersebut kemudian anda Copas kode berikut yang saya berikan dan simpan di Html/Javascript


<div>
<iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=https://www.facebook.com/Alamat Fanspage Anda& width=320& height=320& colorscheme=light& show_faces=true& border_color& stream=false&header=false&appId=132077773576583" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:320px; height:320px;" allowtransparency="true"></iframe>
<div></div></div>


4. Namun jangan lupa ketika sobat melihat kode yang berwarna merah tersebut sobat ganti dengan alamat/URL fanspage sobat sehingga yang akan muncul otomatis Fanspage sobat

5. Selesai sudah Tutorial berikut yang saya jelaskan semoga dapat bermanfaat dan dimengerti oleh sobat Blogger semua dan jangan lupa like juga Fanspage saya sebagai imbalan kepada saya yang telah memberikan Tutorial Berikut :-)




Sekian Dulu Dari Saya Semoga Artikel Ini Dapat Membantu anda denag bermanfaat bagi anda Wassalamualaikum Wr Wb Bila Ada Yg Gx Ngerti Silakan Anda Bisa Coment Dengan Saya Di Bawah....

Post a Comment

0 Comments