Cara Cheat Medal Of Honor: European Assault PlayStation 2


Hallo gamer PlayStation 2 hari ini saya akan segera mempostingkan bagaimana Cheat Medal Of Honor Itu ? nah mulai sekarang saya akan kasih sedikit cheatnya dari buku cheat saya ini. OK langsung aja y ke cheat nya atau Cara cheatnya.

Pause game ini,tahan L1+R1 lalu tekanlah O,O,Kiri,Segitiga,O,X, jika sudah dimasukan dengan benar maka sebuah Kalimat "Enter Cheat" akan muncul lepaskan kembali tombol L1+R1 dan masukan cheat yg kamu inginkan jika kode yg kamu masukan sudah benar, maka game akan otomatis Me-resume sendiri.

1. Mematikan HUD: O,Bawah,O,At as,Segitiga,O
2. Bunuh Musuh: Bawah,L2,L1,R1,Segitiga,Kotak
3. Meteran Adrenalin Penuh: L1,R2,R1,Atas,Segitiga,O
4. Amunisi Tanpa Batas: L2,L1,Kotak,L2,L1,R1
5. Mematikan Shell shock: L2,R1,L2,L1,Segitiga,Segitiga
6. Mengambil Dokimen OSS: Atas,X,R2,R1,Atas,Kotak
7. Nyawa Penuh Kembali: Kotak,L2,L1,Segitiga,Segitiga,L2

sekian hanya itu dari saya terima kasih atas kunjungan anda pada blog saya silakan Mencoba di Ps-Ps yg anda punyai.

Post a Comment

0 Comments