Cara untuk memasang tombol follow Facebook di blogspot masing-masing


pada saat saya punya fb pertama kali saya kira hanya sebuah omong-kosong aja tapi ternyata Facebook itu adalah situs yg mudah diakses ke seluruh dunia tetapi pentingnya sangat sekali mudah diakses situs webnya dan sekarang untuk ingin fb anda telah di follow dan disaksikan oleh jutaan orng maka saya segera akan menerangkan tentang Tombol Follow FB di blog. dan sekian saya share aja dech cara-caranya cukup mudah kok hanya mengikuti langkah-langkah berikut.



1. Log In FB

2. Klik settings ke followers kalo ingin gk susah silakan langsung klik Link Ini

3. dan ubah frofil URL nya contoh 

4. kemudian anda boleh rubah rubah ukuran besar,kecil,lebarnya yaitu di tulisan width,high

5. kira-kira ukuran width besarnya 240px an atau highnya mungkin 20px - 30px

6. dan hasilnya tinggal anda klik Get code.

7. kemudian bila ingin buat untuk HTML/JavaScript anda pilih kode yg berformat iframe.


8. Copas kode tersebut ke HTML/JavaScript

9. And Lihatlah hasilnya jangan lupa bila work comment y blog saya.

Sekian dari saya wassalam Rusdan Fahrizal Tursi -_>Salam Anonymous-_<


Post a Comment

0 Comments