Kata Mutiara Keren Terbaru 2017


Bismillahirrahmanirahim sobat blogger semua kali ini saya akan memposting beberapa kalimat/Kata Mutiara yg mungkin dapat bisa kita pakai sebagai gambaran hidup kita atau curhatan kita dari isi hati melalui tulisan oke kita langsung saja ya segera simak beberapa kalimat/kata mutiara dari hasil sumber karya Rudiant ini ya..

Tujuh hari di tujuh waktu bersamanya.
Tanpa kusadari, kebahagiaanku bersemi bersemi begitu lugas dan lepas.
Tanpa bermaksud lebih aku senang saat aku bersamanya.
Maafkan aku wahai pasangan jiwa ternyata keadaan kami menyatu saat kita jauh dan tidak bersama.
Senyumnya seolah menghapuskan banyanganmu dariku.
Dirinya seolah menegaskan kalau dia bisa menggantikanmu.
Maafkan hatiku yg rapuh ini.
------------------------------------------------------------------------------------------
Terkadang aku terbayang laimbaian kenangan.
Tak akan pernah kulupa, ditanggal inilah untuk terakhir kalinya aku melihatmu.
Bibirmu yg bergetar tanpa mengucapkan satu katapun.
Aku bisa menerka dan membaca situasi yang tengah berkecamuk dalam dirimu saat itu, kau tidak merelakan perpisahan ini.
Sang waktu yang selalu mencumbai hari ternyata tidak pernah peduli.
Hingga bulan dan tahun berganti, kerinduan ini juga tak terbayari.
Bayanganmu tetap melekat di kisi-kisi benakku yang rapuh.
Hingga kini, aku terus mengingat hari yang memisahkan kita itu dengan penuh kerinduan.
Hari yang menelangsakan hatiku.
------------------------------------------------------------------------------------------
Tidak semua dalam hidup kita miliki.
Ironisnya, dalam setiap kegagalan dan kesusahan kita selalu menyalahkan Tuhan!
Bijaksanalah, jangan pernah menyalahkan tuhan, tapi bercerminlah...
Lihat apa yang kita lakukan tidak menyimpang?
Lakukan segalanya dengan benar...
Dan biarkan tuhan yang menilai sudah pantas atau belumkah kita dihargai?
------------------------------------------------------------------------------------------
Kau tidak perlu menjadi tinggi atau istimewa.
Tak perlu kau berupaya untuk menjadi diatasku atau tidak pula dibawahku.
Cukuplah kau selalu berada di sampingku,karena kaulah belahan jiwaku...!
Kini dan selamanya.
------------------------------------------------------------------------------------------
Aku tidak bergelimang harta dan benda tubuhku terhampar mati tanpa memiliki semangat lagi.
Dengan begitu dayanya kau hempaskan aki dengan keputusanmu.
Tega sekali kau, menebas putus temali yang pernah menghubungkan aku dengan kelayakan hidup.
Kini setelah semuanya berlalu, mudah sekali kau mencampakkan aku.
Inikah permainan cinta penuh dengan penghianatan?
Setelah aku miskin dan berlumpur, kamu beepaling dan berganti pasangan dengan rupa lain.
Singguh terlalu, kuharap kamu kelak membusuk dalam percintaanmu.

Penerbit: Rudiyant
Reposting: Rusdan Fahrizal Tursi

Post a Comment

0 Comments