Fakta Tentang Baidu Browser




Baidu Browser

Disini sekarang saya akan menjelaskan sebuah fakta tentang Baidu Browse.  Siapa sih... yg gk pernah nyobain baidu ya pastilah semua orng yg punya pc maupun android sudah sepastinya mungkin mempunyai sebuah aplikasi atau software baidu browser.

    apa saja sih...? Kelebihan baidu browser itu ya bagi menurut saya cukup banyak sih yaitu dapat menonton berita serta video maupun majalah-majalah yg suka digemari oleh tokoh masyarakat atau selain dari itu... dan juga bahkan bisa membaca berita olahraga bagi yg menggemari Dunia Sport.
    Dan apa saja sih kekurangan baidu browser itu...? Ya sebagian semua aplikasi gk pasti selalu ada canggihnya kan pasti lah ada kekurangan lainnya seperti masalah pembukaan video,berita, maupun sosial dan maupun masalah bug kecil kecilan... walaupun juga pihak baidu browser pun mungkin akan pasti menambah peningkatan yg diinginkan pengguna nya..
   Dulu juga saya pertama kali mendownload baidu browser awal-awalnya sih lumayan banyak kekurangan pada saat maupun membaca berita, menonton video dan lain-lain...


Sekian cukup segitu aja pengalaman saya pas waktu coba-coba baidu mungkin ada kesalah pahaman sedikit dari saya mohon dimaafkan kepada semua pengguna blogger... :D


Wassalamualaikum Dari Rusdan Fahrizal Tursi Terima Kasih atas kunjungan Blog saya :D

Post a Comment

2 Comments

  1. sayang sekali tidak ada screen shoot atau penjelasan lebih lanjut. Kalau ada tentu sangat membantu untuk orang awam seperti saya. Tapi terimakasih juga infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masama mohon maaf atas kekurangan pada postingan saya lain kali saya akan lebih diperdalam lagi sebuah penjelasannya terima kasih atas peringatannya ;)

      Delete

Berkomentarlah Dengan Baik

Jangan Berbuat Tidak Sopan

Otomatis Akan Saya Spam

#Dilarang Pasang Link Aktif Apabila Mau Pasang Link Blog Sobat bisa dengan mengubah opsi commentnya ke NAMA/URL kemudian pasang nama dan URL web sobat, yang relevan pasti saya kunjung balik