3 Macam sajak/kata mutiara

Seorang Rudiyant Penulis Serba Bisa

      Nama Rudiyant dikenal sebagai penulis yg serba bisa dan dapat digemari oleh semua orng masyarakat di indonesia maupun diberbagai genre dan hasil tulisannya yg telah disukai oleh semua fans nya kebanyakan orng nya itu mengkoleksi sebuah judul buku hasil olehnya.

      Saat ini beliau dikenal sebagai seorng Novelis Detektif yg dinamai oleh negeri ini. Berkat sebuah kerja keras hasil penulisannya serial Detektif Konyol, dia sudah banyak menghasilkan fans-fans setia nya yg selalu mempersembahkan buku-buku hasil Tangannya.

      Diluar kesibukannya, novelis ini juga sering berbagi terhadap antar semua penulis lainnya. Untuk bersosialisasi secara langsung dia memperkenalkan diri disebuah akun facebook Detektif Konyol (detektifkonyol @gmail.com)

      Hingga saat ini, buku-buku hasil kerja tangannya sudah melonjak sampai ratusan judul lebih yg terdiri dari berbagai kategori dan genre nya. Sebuah pendapat pribadinya dalam dirinya adalah, akan menempati terus berkarya sebagai tanda seorng Rudiyant kecintaannya terhadap Dunia Penulisan Anak Negeri. Dia pun banyak membimbing pada semua penulis pemula agar bisa mampu bersaing di seluruh dunia penulisan. Dia yakin bahwa sebenarnya didalam negeri ini mempunyai banyak berlian yg berharga yg belum muncul ke sebuah tanah (Dalam ilustrasi sebuah kesuksesan negara Indonesia. Kebanyakan penulis yg berbakat dan melebihi dirinya yg belum berani menonjolkan sebuah karyanya karena kurangnya kepercayaan diri sendiri.

1. Tabir kamu dengannya 


Akan datang hari, dimana kedustaan pasti teradili segala tipu muslihatmu hari itu pasti terbongkar semuanya kamu tak akan bisa lari atau sembunyi perselingkuhanmu dengan dia yg selama ini aku teduhkan adalah benar adanya. Saat ini kamu menang bisa berkilah, tapi habit, langit pasti membeberkan segalanya disana akan tertulis dengan jelas tabis hitam percintaannmu dengan dirinya.

2. Mengerti cinta

Jangan takut jatuh cinta karena cinta, karena cinta Adalah anugrah ilahi.
Inilah kesempatan untuk dicintai dan mencintai..
Saling belajar memahami dan mengerti arti memberi dan diberi..
Berani berjuang dan memperjuangkan...
Bahkan dalam kesedihan cinta pun.. kita 
Masih bisa belajar arti ketulusan ...
Artinya berjiwa besar dalam menghadapi kegagalan cinta ...
Artinya sesal, benci, rindu dan mimpi karena..
Makna cinta adalah kita masih bisa tersenyum...
Bila orng yg kita cintai bahagia...
Walau bukan bersama kita.

3. Jangan 

Jangan kasar-kasar lagi..
Jangan egois meracunimu.....
Jangan dengar kabar burung...
Jangan percaya FATAMORGANA ..
Jangan bertengkar jadi 
Sarapan....
Jangan ingin menjadi pemimpin
Atas cinta....
Jangan abaikan aku 
Yg membangun cinta ini bersamamu...

Baca juga yg lainnya ya mengenai tentang sajak/kata mutiara 4 Macam Sajak/Kata Mutiara

Penerbit: Rudiyant (Novelis)
Posting oleh: Rusdan fahrizal tursi 

Post a Comment

4 Comments

Berkomentarlah Dengan Baik

Jangan Berbuat Tidak Sopan

Otomatis Akan Saya Spam

#Dilarang Pasang Link Aktif Apabila Mau Pasang Link Blog Sobat bisa dengan mengubah opsi commentnya ke NAMA/URL kemudian pasang nama dan URL web sobat, yang relevan pasti saya kunjung balik