Save'an Data Naruto Ultimate Ninja Impact 100% Complete All Unlock


Hallo kawan gamer semua hari ini saya akan segera menshare Save'an Data Naruto Ultimate Ninja Impact 100% Complete All Unlock dan kebetulan dengan sebuah hasil kerja keras saya berhasil menyelesaikan game game Naruto Ultimate Ninja Impact.

yaitu yg selalu sering dimainin baik masa anak-anak, maupun remaja, dan saya juga telah pernah memainkan game ini juga dengan hasil kerja keras saya walaupun sebagian ada yg belum kurang full semua dan mungkin sebagian screenshot tersebut bisa dilihat di bawah ini untuk preview nya ... 
Screenshot tersebut memperlihatkan bahwa kartu yg tlh dikoleksi sudh semua terbuka dan mungkin hanya sedikit lagi ada yg kurang.
bisa dilihat bahwa sebuah misi tersebut sudh terselesaikan 100% dan anda juga dapat bisa mencoba sebuah misi yg belum dapat anda ketahui dengan secara mudah tanpa bersusah payah untuk membuka karakter semua di game tersebut.
disini juga anda dapat bisa memilih misi yg manapun ingin anda mau dan bisa bebas menyelesaikan misi tersebut dengan berbagai karakter yg berbeda seperti di screenshot tersebut contohnya anda dapat segera menyelesaikan misi dengan berbagai chatacter seperti Naruto, Sasuke, Jiraiya, dsb sesuai yg diberikan misi tersebut... 
coba anda lihat berapakah si Ryo/Uang tersebut cukup banyak kan nah disitu juha anda dapat bisa membeli apapun dengan secara cepat dan bebas dan anda juga bisa memperbanyak kartu Jounin, Chunin, Genin, dll dengan anda juga dapat secara cepat juga bisa membeli kartu tersebut dan otomatis ketika kartu sudah terbeli semua maka anda juga dapat bisa bebas memakai kartu jutsu yg anda inginkan seperti. 
nah naruto ini juga dapat bisa dirubah jutsunya dengan cara yaitu lewat kartu tersebut kartu tersebut yaitu dapat berfungsi untuk merubah atau menambahkan system effect kekuatannya dengan kelebihan dapat ngerubah jutsunya juga.
dan yg terakhir yaitu kamu dapat memilih semua karakter yg berada di dalam pilihan tersebut yaitu untuk memilih agar menyelesaikan misi tersebut agar biar cepat kalo menyelesaikan misi tersebut. 


oke langsung saja kamu bisa mendownloadnya di:

[Download]
Pw: avistauser.blogspot.com

Check juga ya Cara Setting PPSSPP Naruto Ultimate Ninja Impact Biar Smoot Good Luck!!!!

Post a Comment

21 Comments

  1. "avistauser.blogspot.com" itu sob

    ReplyDelete
  2. Min cara nyelesain misi best combo itu gimana cara nya ya.. di suruh kan harus matiin 100 orang, udah ane matiin lebih dari itu ko tapi misi nya gagal terus.. gimana ya..

    ReplyDelete
  3. Min cara nyelesain misi best combo itu gimana cara nya ya.. di suruh kan harus matiin 100 orang, udah ane matiin lebih dari itu ko tapi misi nya gagal terus.. gimana ya..

    ReplyDelete
  4. Min cara nyelesain misi best combo itu gimana cara nya ya.. di suruh kan harus matiin 100 orang, udah ane matiin lebih dari itu ko tapi misi nya gagal terus.. gimana ya..

    ReplyDelete
  5. kalo setahu ane sob misi best combo itu disuruh kill 100org ninja dengan combo yg telah disuruh cuman gk tau sekarang ane udh lama gk main PPSSPP sob :-D

    ReplyDelete
  6. masih bingung nih,, tolong bantuannya


    ReplyDelete
  7. Min bagaimana agar save datanya bekerja

    ReplyDelete
  8. simpan aja file savean datanya di folder ppsspp_folder naruto UNI terus disana ada tulisan save nah kamu simpan file savean yg sudah kamu download tadi disana...

    #SemogaJelasPencerahannya

    ReplyDelete
  9. Min, cara nyelesaikan misi sasuke untuk yg ke 2x nya gimna cara nya. Aku uda pakai macam2 karakter. Tp blum selesai juga ????

    ReplyDelete
  10. Min gimana cara nyelesaikan misi sasuke yg ke 2x, ak uda pakai macam2 karakter. Tp lom slesai juga. Tlong bntuannya minn....

    ReplyDelete
  11. Save data eror anjer bikin greget susah2 download malah eror save data a

    ReplyDelete
  12. Gk bisa didownload gmna nih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan diwnload lagi gan udh ane update... :-)

      Delete
  13. Ada yg bisa jelasin ke ane gak, gmna nyelesaiin misi best combo bunuh 100 ninja? Penjelasan diatas, masih kurang dimengerti.

    ReplyDelete
  14. Loh.. kok error sih pas udah load game?

    ReplyDelete
  15. Udah gue pasang min, tp kok error ya pas mau load?

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik

Jangan Berbuat Tidak Sopan

Otomatis Akan Saya Spam

#Dilarang Pasang Link Aktif Apabila Mau Pasang Link Blog Sobat bisa dengan mengubah opsi commentnya ke NAMA/URL kemudian pasang nama dan URL web sobat, yang relevan pasti saya kunjung balik