Setting Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP Gold terbaru 2015 No Lag



hy guys blogger dan gamer disini sekarang saya akan segera menjelaskan agar Settingan PPSSPP lancar gk lag dan enak dimainin selayak game ps lainnya nah dengan itu saya menjelaskan tentang Setting Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP Gold terbaru 2015 No Lag  game naruto juga sering sekali banyak yg selalu main di berbagai rental ps lainnya dalam berbeda versi seperti naruto ultimate ninja heroes 3-5 yg selalu banyak dimainin oleh anak-anak maupun yg masa remaja seperti saya Naruto Ultimate Ninja Impact ini juga sudah sangat jarang sekali sie yg dimainkan oleh anak-anak yg selalu sering saya lihat  dan sekarang udh semakin berkembangnya zaman sudah ada Playstation yg baru yaitu Playstation 4 yg selalu banyak diminati oleh orng-orng yg selalu bergaul diberbagai grup gamer atau selainnya dan mungkin sekian ceritanya dari saya kita langsung aja ya... :-)
pertama-tama anda buka PPSSPP Gold anda yg terbaru.


Lakukan seperti contoh yg didalam secreenshot saya y nah disitu kan ada beberapa pilihan ada graphic,audio,control,dll anda pilih Graphic terus anda klik yg tulisan mode ubah ke "Skip Buffer Effects (Non Buffered faster)" kemudian Alteenative speednya ubah dri "0" ke "200" dan ceklis ceklisnya untuk seperti di screenshot
kemudian anda scroll ke bawah disitu juga kamu akan ada beberapa yg harus diceklis seperti yg ada didalam screenshot ini dan jangan lupa kamu harus ubah dulu yg bertulisan Spline/Bezker ubah ke medium supaya mode graphic tersebut akan tidak memakan banyak Ram dan pula juga menjadi lebih smoot mainnya.
 dan kemudian scroll lagi ke yg paling bawah unceklis semua... 
 tahapan selanjutnya kita akan supaya si suara tersebut akan menjadi tidak seperti menggeresek ketika kita akan melawan sesuatu musuh tersebut caranya dengan Mengubah Audio Latency ke Medium kemudian Ceklis kedua pilihan tersebut yg paling bawah tidk perlu ceklis. 
kemudian anda pilih ke controls dan ceklis ceklis seperti yg ada didalam screenshot ini.. dan rubah button style ke Thin Borders.
dan terakhir kita pilih system disini kamu akan melihat "Change emulated PSP's CPU clock" "0" nah saya sengaja merubahnya menjadi "0" supaya dengan ketika kita mau mensave data itu jadi tidak akan agak cepat y misalnya ketika save data Jam di hp kita 14:30 di PSP juga nnti agar bisa sama menurut saya begitu tapi itu terserah sie bebas tergantung kemauan si pengguna PPSSPP tersebut. itu juga kalo bisa mengakuratkan.
 Sekian dari saya Rusdan Fahrizal Tursi terima kasih juga telah membaca blog articel saya dengan seksama Wassalam...

Attention!!!! Settingan tersebut juga akan tidak terlalu menjamin work ke semua Hp smartphone yg kita punyai dan itu juga tergantung berapa jumlah spek masing-masing Smartphone kalian tapi kalo spek antara Ram 1Gb keatas insyaallah lah work... dengan mulus dan smooth jadi saran dari saya diusahakan untuk bermain game minimal spek Ram 1Gb keatas... Telah hadir juga Save'an Data Naruto Ultimate Ninja Impact 100% Complete

Post a Comment

12 Comments

Berkomentarlah Dengan Baik

Jangan Berbuat Tidak Sopan

Otomatis Akan Saya Spam

#Dilarang Pasang Link Aktif Apabila Mau Pasang Link Blog Sobat bisa dengan mengubah opsi commentnya ke NAMA/URL kemudian pasang nama dan URL web sobat, yang relevan pasti saya kunjung balik